Review Spesifikasi & Harga Trek Superfly Elite 29er Terbaru

Trek di antara para pendukung awal karbon hardtails 29in-roda dan terbaru mereka Trek Superfly Elite 29er mendapat bingkai yang sepenuhnya dirubah untuk 2011. periode pengujian kami baru saja dimulai tetapi sudah jelas bahwa versi baru ini lebih tajam dan lebih ramping dibandingkan leluhur nya.

Fitur yang menonjol Superfly adalah penanganan brilian, courtesy of mahkota garpu G2 Trek-eksklusif dan meningkat offset yang menghasilkan angka trail mirip dengan sepeda 26in roda standar. Sementara frame 29er lainnya dapat menghasilkan karakteristik penanganan yang baik melalui sudut kepala tabung sedikit curam atau dengan hanya memiliki ultra-kaku, flex-bebas depan berakhir, Superfly menangani akar masalah dan merasa 'normal' dengan sedikit tidak periode penyesuaian yang diperlukan.

Stabilitas kecepatan tinggi adalah rock-solid, seperti yang Anda harapkan dari dua niner, tapi itu hal kecepatan rendah di mana desain G2 benar-benar bersinar. Ada nary sedikit roda tiba dan ketika BONTRAGER Big Sweep karbon bar berguna lebar dengan 12 derajat tikungan ke belakang dan 90mm batang pendek ditambahkan dalam, sudut bahkan ketat direduksi menjadi masalah sederhana point-and-shoot selama ada cukup ruang untuk wheelbase 1,116mm.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-superfly_30.html
Bingkai baru sombong-up lebih lanjut guling bahwa geometri yang cerdas karena ada sekarang rasa yang lebih besar soliditas. Ini terutama terlihat ketika Anda pemboman melalui medan samar atau muscling sepeda dari pelana karena ada sedikit dentingan front-end untuk pop Anda off line Anda. 20mm depan wisata benjolan ke 100mm menambah kemampuan motor pada berbagai pilihan medan, juga. Yang menambahkan kekakuan sasis juga membantu melawan efek negatif dari roda yang lebih besar - yaitu massa ekstra dan inersia.

Sementara mereka tidak akan pernah merasa sebagai cepat untuk berputar ke atas sebagai set berbulu hoops 26in, yang Superfly setidaknya melakukan pekerjaan yang baik dari bobot tambahan pengiriman daya langsung, semua sementara masih menawarkan manfaat yang sama - kemampuan untuk menggulung melalui dan rintangan dengan lebih mudah, stabilitas ditingkatkan di medan teknis dan ditingkatkan drive dan menikung tracition. Secara umum, iterasi terbaru ini kurang twangy dan kenyal dari versi tahun lalu dan pasti lebih dari pembalap lintas negara terasah.

Desainer bingkai Trek ini telah ditentukan 27.2mm seatpost kurus untuk membantu meminjamkan sedikit bantal untuk back end pengendara tapi itu hanya berguna ketika duduk dan itu nyata, bahwa tidak ada banyak gerakan yang melekat ke frame itu sendiri. Ini tidak mengurangi kemampuan ras motor tetapi tidak memberikan kami sedikit jeda untuk hari trail multi-jam dan acara enduro mendatang direncanakan untuk akhir musim ini.

The Superfly bingkai karbon baru meminjam beberapa fitur kunci dari barang-barang lainnya di Trek tas desain perusahaan, yaitu meruncing 1-1 / 8 sampai 1-1 / 2in meruncing front end dan 95mm-lebar terintegrasi shell bawah braket - baik dengan molded- di bantalan kursi yang menghilangkan redundansi kerah aluminium dan lengan. Trek juga telah subbed di putus serat karbon lebih ramping di tempat unit paduan tua, meskipun wajah masih dilindungi oleh plat aluminium bolt-on tipis yang melindungi terhadap agresif knurled topi hub akhir. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek Superfly 29er.

Brakes : Avid XO, hydraulic disc, 6-bolt; G3 160mm rotors
Cassette : SRAM PG-1070 12-36, 10 speed
Cranks : SRAM X.0, 39/26
Fork : Fox F29 RLC w/E2 steerer, custom G2 geometry 51mm offset crown, 100mm
Frame : Material    Monocoque carbon, G2 29" geometry
Front Derailleur : SRAM X.0
Grips/Tape : Bontrager Race XXX Lite, foam
Handlebar : Bontrager Race X Lite Carbon Big Sweep, 12 degree sweep
Head Angle : 69.3
Headset Type : Cane Creek IS-2/Z3, 1.5"
Pedals : n/a
Rear Derailleur : SRAM X.0
Rear Shock : NA
Saddle : Bontrager Evoke 3, Ti rails
Seat Angle : 72.5
Seatpost : Bontrager Race X Lite ACC, 27.2mm, 5mm offset
Shifters : SRAM X.0, 10 speed
Stem : Bontrager Race X Lite, 31.8mm
Weight (kg) : 10.11
Weight (lb) : 22.29
Spoke Type : Bontrager 29-2, Team Issue, 29x2.1"

Sepeda trek Superfly Elite 29er ini dibanderol dengan harga Rp 76.500.000. Bawah, Karbon Armor cap karet direkatkan-on melindungi tabung bawah dan daerah braket bawah dari serangan batu jadi ada setidaknya beberapa jaminan bahwa hal ini akan menahan beberapa penyalahgunaan. Banyak yang telah ditulis tentang apakah pengendara lebih pendek dapat muat pada 29in sepeda dan Trek pantas beberapa pujian besar di sini. Meskipun benjolan ke 100mm perjalanan di depan, mereka masih bisa mencakup ukuran 15.5in dalam rentang dan menjaga panjang kepala tabung mengagumkan singkat untuk membantu yield cocok bar ketinggian. Jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti, mempertimbangkan bahwa pembalap tim Willow Koerber tampaknya untuk mengelola dengan baik pada ketinggian hanya 1.57m (5 ft 2in).