Review Spesifikasi & Harga Trek Slash 7 Terbaru

Trek Slash 7 membuktikan bahwa jika Anda mendapatkan hak dasar, Anda tidak perlu satu ton bling untuk membangun sebuah perjalanan yang menyenangkan dan mengesankan mampu.

Slash mengikuti Template suspensi terbukti Trek. Pivot belakang berputar pada sumbu yang sama dengan poros 142x12mm dan shock diperas antara linkage rocker dan tips chainstay diperpanjang. Ada gunung ISCG, penjaga tabung bawah dan chip linkage yang memungkinkan Anda menjatuhkan BB dengan 8mm dan mengendur sudut 0,6 derajat.

Ini penting bahwa Slash menggunakan standar bilik tunggal kejutan - sebuah RockShox Monarch Ditambah dengan lengan Debonair baru - daripada milik twin-chamber Trek / Fox DRCV peredam dari 140mm Remedy dan 120mm Fuel EX. Hal ini juga menggunakan berbentuk Evo link rocker yang berbeda.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-slash-7.html
The RockShox kejutan cocok dengan sangat baik Pike RC garpu untuk memberikan 160mm (6.3in) perjalanan di kedua ujungnya. SRAM X9 transmisi / X7 2x10 campuran adalah OK untuk uang, roda dan ban tubeless-siap BONTRAGER ini menyerang keseimbangan yang wajar antara kecepatan dan kontrol, kokpit adalah berbentuk baik dan rem Deore Shimano selalu terkesan. Sepeda lengkap fraksional lebih ringan daripada yang sama harga, tapi lebih pendek wisata, Remedy 7.

Tidak seperti Remedy itu, Slash yang naik lebih ringan daripada yang terlihat. Ada beberapa pedal bob di bawah kekuasaan karena shock tidak memiliki kompresi tiga posisi redaman dari pricier Monarch Ditambah RC3, tetapi tidak main-main dengan traksi atau mengayuh irama bahkan ketika keluar dari pelana. The XR4 Ahli tapak lebih licin dalam basah daripada pricier XR4 Tim, tapi ban drift hanya alasan untuk Slash untuk menampilkan keseimbangan slide-mempertahankan dan ketenangan nya sudut kepala 65 derajat dan wheelbase panjang.

Super lentur traksi dan kontrol midstroke baik dari kedua peredam juga menguatkan kontrol, apa pun medan. Karena suspensi begitu diurutkan, dengan Monarch Ditambah R membuktikan cara halus dan lebih diprediksi dari guncangan DRCV dasar tentang Treks lain kita sudah naik, kurangnya penyesuaian mewah menyegarkan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda trek Slash 7.

Brakes : Shimano Deore
Cranks : S1200 crankset (2x10)
Fork : RockShox Pike RC, 160mm (6.3in) travel
Frame : Material    Alpha Platinum aluminium, 160mm (6.3in) travel
Front Tyre : Bontrager XR4 Expert 27.5x2.35in
Handlebar : Bontrager Rhythm Elite, 750mm
Rear Derailleur : SRAM X7 w/ X9 rear mech
Rear Shock : RockShox Monarch Plus R DebonAir
Rear Tyre : Bontrager XR4 Expert 27.5x2.35in
Saddle : Bontrager Evoke 2
Seatpost : Bontrager Rhythm Elite
Stem : Bontrager Rhythm Comp, 60mm
Weight (kg) : 14
Wheelset : Bontrager Duster Elite wheels
Weight (lb) : 30.9

Sepeda ini dibangun dengan sangat baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal baik itu dari segi desain, warna, maupun kemampuannya dalam menaklukan berbagai lintasan. Sepeda Trek Slash 7 ini dibanderol dengan harga Rp 47.000.000. Slash yang tersedak untuk posting pipet (ada routing internal untuk satu) dan memiliki top tube pendek dan batang panjang dengan standar DH yang diturunkan terbaru, tetapi pada jejak dimensi dan peredam menambahkan hingga perjalanan yang fantastis.