Review Spesifikasi & Harga Trek X-Caliber 7 Terbaru

Nama X-Caliber tidak baru untuk Trek, itu akan mengacu pada berbagai seluruh hardtails 29er entry level. Sepeda Trek X-Caliber 7 memiliki Kerangka baru kisaran X-Kaliber ini telah sepenuhnya didesain ulang, meminjam banyak inspirasi desain dari Piala Dunia Trek memenangkan Superfly line-up. Ketika datang ke 29in roda, Trek dan koleksi Gary Fisher mereka telah melakukannya terpanjang. The X-Kaliber memiliki geometri keluar dan dihormati mereka, termasuk G2 milik Trek, yang mengubah garpu offset dan bertujuan untuk membuat perjalanan lebih hidup.

Kami menemukan X-Kaliber lincah dan lucu di jalan. Kombinasi lapang tabung atas dan 75mm singkat batang membuatnya mudah untuk loft roda depan dan mendapatkan udara. Dengan posisi kami terpusat antara roda, tanjakan panjang yang nyaman, dan mempertahankan kekuasaan merasa alami.Cepat, penanganan menyenangkan dan geometri seimbang sempurna pergi jauh untuk menyembunyikan berat yang tinggi secara keseluruhan. Ia tidak memiliki urgensi pada tanjakan yang curam dan berhenti-dan-start riding, tapi setelah kami mendapat X-Kaliber pergi, perjalanan yang brilian, dibantu oleh ban cepat bergulir roda besar '.

SR Suntour XCR garpu unggulan baik berukuran 32mm kandang dan membantu X-Kaliber terus lini meskipun sudut dan batu taman. Suspensi adalah dasar tetapi efektif. Pengaturan Rebound tetap menawarkan nuansa seimbang tanpa spiking kasar atau kemasan yang berlebihan turun antara hits. Kami menemukan musim semi pada sepeda tes media ideal untuk 70 sampai 85kg pengendara, menawarkan kontrol terhormat lebih baik benjolan kecil dan besar.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-x-caliber_30.html
lockout garpu ini dapat dihidupkan saat di sepeda dan akan memegang posisi itu terkunci di. Jadi jika Anda ingin lebih rendah front-end untuk jalan naik, Anda dapat menekan pada garpu, menguncinya, dan Anda akan mencapai posisi yang lebih rendah.

Bingkai X-Kaliber ada keraguan puncak paket, dibuat dengan aluminium Alpha Emas Trek. Dengan berat berbentuk dan sela tabung, berkilau cat, kabel derailleur depan dipandu internal dan kabel derailleur belakang sepenuhnya bertempat, frame ini akan cocok dari sepeda dua kali harga.

Ini memiliki potensi off-road yang besar, dan lebih kotak fleksibilitas yang berdetak dengan padat belakang rak gunung. Perubahan ke 700C ban jalan akan membuat komuter cepat untuk pertengahan minggu penggunaan juga.

Tidak ada chainstay atau seatstay jembatan di bagian belakang bingkai, sehingga ban clearance murah hati dengan sedikit tempat untuk lumpur untuk menggantung ke. Sayangnya, derailleur depan murah meluruhkan manfaat izin tersebut, dan jika Anda ingin agar sesuai dengan ban belakang yang lebih luas Anda akan memerlukan derailleur depan tipis-profil.

Mengingat harga entry-level dari X-Kaliber 7, sesuatu harus memberikan - dan dalam hal ini adalah drivetrain, dan apa keputusan cerdas yang. Norma industri spec drivetrain kualitas tinggi, menyimpan uang di tempat lain dan membiarkan pelanggan membuat keputusan pembelian mereka berdasarkan tingkat peralatan Shimano. Tetapi kenyataannya adalah bahwa bagian-bagian Shimano yang termurah untuk menggantikan dan yang paling mungkin untuk rusak, jadi bukan Trek telah berinvestasi di lebih tahan lama, komponen yang lebih penting, seperti rem dan garpu.

27-speed drivetrain tersedia berbagai banyak dan campuran Shimano Acera dan Altus dilakukan lebih baik dari yang diharapkan, meskipun derailleur belakang lunak yang disebabkan berlebihan rantai tamparan. The Acera shifter menawarkan nuansa yang lebih baik daripada yang biasa digunakan shifter lebih murah. Shimano chainset dasar adalah besar dan kuat dan penjaga kaki plastik tidak akan bertahan banyak terjawab hop log, tapi chainrings diganti adalah bonus. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek X-Caliber 7.

Bottom Bracket : Sealed
Brakes : Shimano M395 Hydraulic Disc
Cassette : Shimano HG-20 11-34T 9sp
Cranks : Acera M391, 44/32/22
Fork : XCR
Fork Offset : 51
Front Derailleur : Altus
Front Tyre : Bontrager
Front Tyre : Size 29x2.2
Handlebar : Low-Riser, 31.8mm, 15mm rise
Head Angle : 69.3
Headset Type : Sealed
Pedals : Plastic
Rear Derailleur : Acera
Rear Tyre : Bontrager
Rear Tyre Size : 29x2.0
Rims : AT-650
Saddle : Evoke 1.5
Seat Angle : 72.5
Seatpost : SSR, 27.2mm, 12mm offset - twin bolt
Shifters : Acera
Stem : Race Lite, 31.8mm, 7 degree
Weight (kg) : 14.26
Weight (lb) : 31.44

Sepeda Trek X-Caliber 7 ini dibanderol dengan harga Rp 12.100.000. Trek X-Calibre adalah tindakan kelas yang benar, dengan bingkai luar biasa baik dieksekusi dengan geometri biasa, berperilaku baik garpu dan kualitas finishing yang kit. Naik keberanian dari itu dan meng-upgrade derailleurs setelah mereka istirahat atau memakai - X-Calibre adalah memilih atas.