Review Spesifikasi & Harga Trek Superfly 9.6 Terbaru

Trek telah membangun sepeda balap karbon lebih lama daripada merek besar lainnya dan Trek Superfly 9.6 menggunakan sasis OCLV komposit terbaru untuk memberikan dasar untuk upgrade. Ini bukan sepeda memaafkan luar kotak meskipunframe pasti menarik di sini, sebagai keadaan seni struktur komposit OCLV gunung adalah hasil dari hampir 20 tahun evolusi. Ini tidak terlalu ringan (sekitar 1200G) tapi itu serius kaku dan mendapat perlindungan perut berkaret untuk kelangsungan hidup jangka panjang.

Trek - atau khusus yang kemudian sub brand Gary Fisher - juga yang pertama perusahaan besar untuk menempatkan berat di belakang roda 29er lebih dari satu dekade lalu. Yang membuatnya mengherankan bahwa itu masih berkomitmen penuh untuk roda yang lebih besar untuk aplikasi kecepatan yang lebih besar. Temukan roda Superfly adalah ukuran spesifik meskipun - frame 15.5in terkecil mendapat opsi roda 27.5in. sizing yang akurat jelas merupakan titik kuat dari Trek, dengan tiga daripada dua frame pada pertengahan ukuran band yang paling populer.

Dengan tabung kursi melengkung untuk memberikan chainstays pendek dan menempatkan berat badan lebih jauh ke belakang dan adat mengimbangi G2 geometri Superfly kemudi terasa sangat ringan dan gesit bahkan ketika melompat ke atasnya langsung dari naik 650b. As roda 15mm menambahkan umpan akurat ke ujung garpu, meskipun pengemudi lurus dengan bantalan yang lebih rendah kebesaran daripada benar desain pengemudi meruncing mencairkan beberapa keuntungan.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-superfly_50.html
Jika Anda mengharapkan perjalanan melayang biasa dari 29er karbon meskipun, Anda akan berada di untuk shock. The BONTRAGER Ahli kelas ban lebih kayu dalam merasa daripada versi Tim aftermarket dan meskipun 2.2in label mereka berada di bawah 2in lebar dan 1.75in tinggi. Itu berarti mereka roll cepat pada permukaan yang halus, tetapi memberikan tumpangan pemukulan dalam kasar. Roda belakang berat juga membuat Trek terasa lambat untuk mempercepat bahkan dengan ban volume kecil.

Bahkan dengan seatpost 27.2mm kurus dan seatstays ramping menambah fleksibel frame tegas. Itu bagus untuk transfer daya tapi menengah akar, bekas roda dan batu disampaikan pukulan tubuh yang tepat ketika mencoba untuk kekuasaan melalui mereka pada kecepatan rendah. Ban dan bingkai berarti cepat ujung depan kemudi G2 punya mengetuk off line dengan mudah pada bagian techy dan bar merasa jauh dari ideal dalam hal kenyamanan.

Ada beberapa perbaikan jika Anda memutar ban tubeless, tetapi kami hanya mulai mendapatkan skim dan mengapung yang kita harapkan dari roda besar karbon ketika kita beralih ke lebih kenyal, ban volume yang lebih besar. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek Superfly 9.6.

Bottom Bracket : FSA PF
Brakes : Shimano Deore, 180/160mm rotors
Cassette : Shimano HG50, 11-36T
Chain : KMC X10
Cranks : FSA F2000, 36-22T
Fork : RockShox Reba RL G2 Custom, 100mm
Frame : Material    OCLV Mountain carbon fibre
Front Derailleur : SRAM X7
Front Tyre : Bontrager XR1 Expert TR, 29x2.2in
Grips/Tape : Bontrager Race
Handlebar : Bontrager Low Rise, 700mm
Head Angle : 69.6
Headset Type : FSA IS-2
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow +
Rear Tyre : Bontrager XR1 Expert TR, 29x2.2in
Saddle : Bontrager Evoke 2
Seat Angle : 72
Seatpost : Bontrager Elite
Shifters : Shimano Deore
Stem : Bontrager Race Lite, 80mm
Weight (kg) : 11.42
Wheelset : Bontrager Mustang Elite TR 29in rim, Bontrager disc hub (F & R), 15mm axle (F), QR axle (R)
Weight (lb) : 25.17
Bottom Bracket Height (in) : 12.13
Chainstays (in) : 17.13
Seat Tube (in) : 17.32
Standover Height (in) : 30.67
Top Tube (in) : 24.41
Wheelbase (in) : 43.94

Sepeda trek Superfly 9.6 ini dibanderoldengan harga Rp 30.900.000. Ini secara inheren sepeda yang tidak mengambil tahanan. Jika Anda tidak mampu untuk meng-upgrade nanti - atau ingin naik halus - maka bingkai paduan dari identik specced Superfly 7 terkesan ketika kita diuji tahun lalu.