Review Spesifikasi & Harga Trek Remedy 7 Terbaru

Trek Remedy 7 telah mengalami banyak revisi selama bertahun-tahun. Satu hal yang tetap tidak berubah bagaimanapun, adalah niat - itu selalu Trek do-semua motor trail.

Dalam format saat ini, itu berarti 140mm perjalanan bersama dengan pilihan roda baik 27.5in atau 29in - roda terbesar yang melestarikan dari tinggi titik sepeda harga. Bahkan pada sepeda 27.5in entry-level, Anda masih mendapatkan semua teknologi frame Trek, termasuk konstruksi aluminium berkualitas dengan tabung kepala meruncing E2 dan ABP (Active Braking Pivot) suspensi.

Frame Remedy tidak ringan sekalipun, dan berat sepeda akan merayap lebih jauh jika Anda memilih untuk masuk pos pipet. Remedy adalah, bagaimanapun, sangat padat - sesuatu yang pengendara lebih berat tidak diragukan lagi akan menghargai.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-remedy-7.html
Menjadi sepeda entry-level di kisaran itu, Remedy 7 tidak datang dengan RE baru Trek: peredam aktiv. Anda masih mendapatkan keuntungan dari Trek kejutan DRCV, dengan udara kembarannya dapat merancang. Dan Trek akhirnya disampaikan pada janjinya dua guncangan dalam satu; Remedy 7 menawarkan dukungan yang besar di sag, namun berkat ruang udara kedua - yang duduk di atas shock dan tendangan di pertengahan jalan melalui perjalanan - Anda masih dapat meniup O-ring membersihkan tubuh kejutan hits besar .

Di depan, yang 140mm RockShox Wahyu garpu tidak mendapatkan kemudi geometri G2 tanda tangan Trek, dengan nya meningkat offset, dan penanganan pada Remedy yang jauh lebih baik untuk itu. kemudi jauh lebih gugup pada kecepatan, dan merasa kurang floppy saat mendaki juga.

OK, jadi Remedy tidak mendapatkan seatpost pipet. Tapi sama seperti TV tanpa remote, itu tidak mempengaruhi kualitas gambar. Ya, itu adalah rasa sakit harus berhenti untuk menaikkan atau menurunkan pelana - seperti turun pantat Anda untuk beralih saluran - tetapi mengingat bahwa Trek adalah £ 200 lebih murah daripada sama melakukan sepeda, Anda bisa benar-benar membeli sendiri RockShox Reverb dengan perubahan meluangkan.

Kami tidak pernah berpikir kami akan mengatakan ini tentang Trek, tapi Remedy memiliki batang 70mm! Dan sementara 70mm tidak pendek menurut standar sekarang, ia menawarkan yang terbaik fit dan merasa langsung dari kotak. Bar 750mm banyak cukup lebar, tapi itu sedikit terlalu banyak backsweep untuk menyukai kita. Ini mungkin bekerja dalam mendukung Trek meskipun, sebagai profil dari bar memiliki efek yang sama seperti mengurangi panjang batang.

Suspensi belakang memberikan banyak dukungan, dan kita mencintai mampu naik, atas atau bawah, dengan shock selalu dalam pengaturan terbuka. Itu hanya merasa sangat efisien dan responsif. Hal ini juga dilengkapi dengan Jurang Token terinstal di garpu.

Ini satu sepeda serius padat juga. Membanting tanggul, atau tanah setetes samping, dan Remedy yang kuas itu dan menekan ke depan tanpa kehilangan kecepatan atau ketenangan. Tambahkan ke dalam campuran bahwa ban belakang selalu istirahat traksi sebelum mencuci depan keluar, dan itu resep yakin-api untuk bersenang-senang, kepercayaan-inspirasi motor trail. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda trek Remedy 7.

Frame : Alpha Platinum aluminium, 140mm travel
Shock : Fox Float EVO DRCV
Fork : RockShox Revelation RL, 140mm travel
Wheels : Bontrager Duster hubs, Duster Elite rims, Bontrager XR4 Expert 27.5×2.35in tyres
Drivetrain : SRAM S1010 chainset, X7 f-mech, Shimano SLX r-mech and Deore shifters
Brakes : Shimano Deore, 180mm
Components : Bontrager 750mm bar and 70mm stem
Sizes : 15.5, 17.5, 18.5, 19.5, 21.5in
Weight : 14.16kg (31.2lb)
Contact : trekbikes.com
Size tested : 19.5in
Head angle : 68.2°
Seat angle : 70.2°
BB Height : 344mm
Chainstay : 436mm
Front centre : 730mm
Wheelbase : 1,166mm
Down tube : 700mm
Top tube : 600mm
Reach : 442mm

Trek Remedy 7 ini dibanderol dengan harga Rp 37.600.000. Meskipun Remedy 7 27,5 adalah model entry-level, itu punya semua basis tertutup. Frame paduan bomber solid, suspensi perjalanan 140mm terlah disetel dan mudah diatur, dan sementara spesifikasi tidak menonjol, itu kompetitif dan, yang lebih penting, fungsional. sepeda merasa dibangun untuk terakhir juga. Tentu saja, ada beberapa hal yang kita akan mengubah untuk mendapatkan mereka akhir beberapa persen dalam kinerja - seperti mengganti stang dan ban - tapi ini adalah perbaikan mudah. Trek sudah punya perpaduan sempurna dari bahan-bahan, dan perubahan hanya akan menjadi icing pada kue.