Review Spesifikasi & Harga Trek X-Caliber 8 Terbaru

Trek X-Caliber 8 (Skye untuk wanita) itu kembali lahir sebagai berbagai hardtails 29er entry-level. Hanya setahun di, itu mengalami perubahan lebih lanjut, berkat apa Trek panggilan 'Pintar Wheel Ukuran' - yang berarti lebih kecil 650b hoops untuk dua ukuran bingkai terkecil, dan orang-orang 29in untuk setiap ukuran lainnya.

Mengingat pengalaman yang sempurna di dekat kami dengan tahun lalu X-Kaliber 7, melihat bermerek garpu RockShox pada baru segera telah kami tersenyum -. Meskipun kenaikan harga yang sesuai juga harus diperhitungkan Jadi adalah model baru layak ekstra pengeluaran?

Kualitas penanganan dari tahun lalu X-Kaliber 7 merupakan faktor utama dalam pujian kita mandi di atasnya. Meminjam geometri dari jarak Superfly populer dan Piala Dunia terbukti Trek, yang 29in roda 7 wahana seperti sepeda kinerja, bukan model entry-level yang itu.Sementara ukuran bingkai yang lebih kecil pasti akan mengalami beberapa perbedaan dalam penanganan karena roda 650b mereka, kami uji 17.5in berbingkai sepeda segera - dan meyakinkan - merasa mirip dengan X-Caliber 7.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-x-caliber.html
Luas atas tabung, kombinasi batang pendek berarti berat badan Anda duduk merata antara roda, membuat untuk penanganan seimbang. Faktor di bagian belakang yang relatif singkat dan Anda punya posisi riding yang nyaman dengan manuver mudah ketika medan membutuhkan. Sementara itu lebar, baik menyapu BONTRAGER stang menawarkan banyak leverage untuk kontrol yakin sepeda.

Bergulir bebas dan dengan otoritas, roda 29er dan karet volume besar mengambil alih di atas batu dan akar penuh trails. batu kecil dan riak di tanah melewati tanpa disadari, dengan garpu RockShox XC32 melakukan pekerjaan yang layak dalam menyerap hit besar - meskipun tajam persegi bermata benjolan dapat membanjiri itu.

Seiring dengan lockout dan coil spring preload mahkota-mount, yang XC32 garpu menawarkan kontrol Rebound - sesuatu yang hilang dari model yang lebih murah.

Tidak seperti tunggangan pricier, X-Kaliber tongkat dengan standar 1 1 / 8in pengemudi dan cepat rilis poros. Tapi itu hanya ketika Anda benar-benar mendorongnya yang fleksibel dirasakan di garpu - untuk sebagian besar kondisi jalan, dan sebagian besar pengendara, itu adalah non-isu. (Ini tentu kaku dari 2015 X-Kaliber 7 ini fork XC30)

Trek juga telah melakukan pekerjaan yang terhormat di smoothing kualitas perjalanan X-Kaliber ini. Sementara sedikit kepatuhan yang ditawarkan oleh frame alloy atau mengatasi stang perusahaan, ban 2.2in besar pergi jauh menuju filtering trail gebrakan. Kombinasikan ini dengan sadel murah hati empuk yang duduk di atas sebuah kursi posting 27.2mm kurus, dan perjalanan ini tidak berarti kasar.

Ini diingat meskipun bahwa sementara X-Kaliber mampu dan bersemangat untuk pergi saja, ia melakukannya lebih lambat dari mesin yang lebih menarik akan. Apakah Anda sedang mengangkut dalam kecepatan untuk sudut mendekati cepat, menaklukkan bukit curam di daerah atau memompa sepeda ke udara, Anda secara teratur diingatkan kompromi berat - terutama di mana itu dilakukan oleh roda - yang mau tidak mau harus dibuat dengan entry-level sepeda.

Seperti disebutkan di atas, tergantung pada ukuran Anda 2015 X-Kaliber bingkai mengalami perubahan yang signifikan, atau tidak sama sekali. Dalam kasus sampel 29in kami itu yang terakhir, dengan satu pengecualian dalam bentuk cat cerah. berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek X-Caliber 8.

Brakes : Shimano M395 hydraulic disc
Cassette : SRAM PG 1020 11-36, 10 speed
Chain : KMC X10
Cranks : SRAM S800, 36/22
Fork : RockShox XC32, coil spring, rebound, TurnKey lockout, 51mm G2 Geometry on 29ers
Frame Material : Trek Alpha Gold Aluminium
Front Derailleur : SRAM X5
Front Hub : Formula DC20 LW alloy
Front Tyre : Bontrager XR1, 29x2.20in
Grips/Tape : Bontrager Race
Handlebar : Bontrager Low Riser, 31.8mm, 5mm rise
Head Angle : 69.3
Headset Type : 1-1/8" threadless, semi-integrated
Pedals : Wellgo nylon platform
Rear Derailleur : SRAM X7
Rear Hub : Formula DC22 LW alloy
Rear Tyre : Bontrager XR1, 29x2.20in
Rims : Bontrager Mustang Elite Tubeless Ready 28-hole
Saddle : Bontrager Evoke 1.5
Seat Angle : 72.5
Seatpost : Bontrager SSR alloy, 2-bolt head, 27.2mm, 12mm offset
Shifters : SRAM X5, 10 speed
Stem : Bontrager Race Lite, 31.8mm, 7 degree
Weight (kg) : 13.77
Weight (lb) : 30.29
Brake Levers : Shimano M395 hydraulic disc

Sepeda trek X-Caliber 8 ini dibanderol dengan harga Rp 13.400.000. Frame adalah membangun cukup tanpa basa-basi menampilkan cukai lebar ban, internal yang depan kabel routing derailleur, mudah dilayani ulir braket bawah dan bersih dipandu full-length kabel disegel perumahan. Menampilkan fleksibilitas potensi X-Kaliber untuk komuter atau cahaya tur, frame fitur kedua fender dan rak keranjang beban gunung keluar dari belakang.