Review Spesifikasi & Harga Trek Superfly 7 Terbaru

sepeda Trek Superfly 7 dibuat dengan bahan material terbaik menggunakan frame berbahan dasar karbon. Sementara karbon bisa dipandang sebagai bahan bingkai aspiratif utama, sepeda seperti acara Superfly Trek saja bagaimana lanjutan frame alloy terbaru telah datang dalam hal kinerja. Sepeda lengkap juga merupakan contoh yang bagus tentang bagaimana menghabiskan uang di tempat yang tepat dapat membuat Anda naik fantastis yang cepat belum fiskal yang cerdik.

Saat ini harga sebuah sekrup-thru poros garpu masih relatif jarang bonus akurasi-meningkatkan pada hardtail ras. Pendek, meruncing kepala tabung E2 terus mencengkeram G2 kustom geometri Reba garpu di ujung atas juga.

Sebuah down tube yang luas tapi dangkal dan tube top dengan Sudut membentuk untuk memperkuat dinding super tipis mengunci kekakuan di ujung depan. Hasilnya adalah kemudi sangat cepat merasa untuk 29er tapi digarisbawahi dengan stabilitas yang melekat kecepatan naik atau traksi habis.
http://sepedatrekbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-trek-superfly_22.html
Trek telah menjatuhkan super tua yang menyapu cruiser bar untuk bentuk yang lebih konvensional agresif yang sync jauh lebih baik dengan kecepatan ras bersemangat dari super ringan Superfly. Di atas tanah, sementara itu, volume kecil (untuk lebar 2.2in yang diklaim), Bontragers tapak rendah berputar hingga kecepatan sangat cepat untuk 29er a.

Sekilas dari tabung kursi kecil menusuk luas atas tabung rak yang splays keluar ke datar, seatstays S-membungkuk menunjukkan ekor jauh dari keras.

Bahkan dengan ban kurus, yang dibangun pada fleksibel jelas segera setelah Anda naik. Menyebalkan sengat dari tepi tajam dan mengapung di bagian kasar tanpa gemeretak gigi Anda keluar atau mengganggu irama pedal. Hasilnya adalah mengejutkan pemaaf, traksi meningkatkan perjalanan panjang karakter ramah tanpa berat tambahan atau faff suspensi.

Sementara putus cowled besar dan 142x12mm sekrup-thru axle peningkatan kekakuan di bagian belakang pasti ada cukup banyak menikung memutar dan dentingan samping pada bagian camber off. Menginjak pedal bisa mendapatkan bagian bawah braket bergoyang ke samping juga. Yang tidak berhenti itu menjadi serius cepat meskipun, dan semua penguji kami berkomentar bahwa 22-gigi cincin bagian dari chainset FSA terlalu kecil untuk seorang pendaki berbakat. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek Superfly 7.

Brakes : Shimano SLX, 180/160mm rotors
Cranks : FSA F2000 double chainset
Fork : RockShox Reba RL G2 custom geometry, 100mm
Frame : Material    Alpha Platinum alloy
Front Derailleur : SRAM X7
Front Tyre : Bontrager XR1 Expert, 29x2.2in
Rear Derailleur : Shimano XT
Rear Tyre : Bontrager XR1 Expert, 29x2.2in
Shifters : Shimano SLX
Weight (kg) : 11.44
Wheelset : Bontrager Mustang rims, Bontrager hubs
Weight (lb) : 25.2

Sepeda Trek Superfly 7 dibanderol dengan harga Rp 25.500.000. Karet gemuk juga akan melengkapi perjalanan menyerap goncangan dari belakang dan menambahkan traksi diprediksi untuk menggarisbawahi tertarik menangani ujung depan. Perubahan tidak mahal pada sepeda yang sudah lebih baik daripada banyak dompet yang merusak rekan-rekan yang lebih.