Review Spesifikasi & Harga Trek Superfly SS Terbaru

Trek Superfly SS cukup rig. Ya, itu adalah pelesetan, dan ya, itu dimaksudkan. Anda lihat, sepeda ini memiliki warisan peregangan kembali dekade untuk pengenalan pengenalan Rig Gary Fisher untuk model tahun 2005.Banyak yang telah berubah sejak saat itu - merek Fisher berasimilasi ke Trek, geometri 29er akhirnya mendapat beres, dan 26in vs sengketa 29in telah digantikan oleh 27.5in vs argumen 29in. Apa yang tidak berubah adalah kenyataan bahwa roda besar dan drivetrains singlespeed pergi bersama-sama seperti selai kacang dan jelly (dengan permintaan maaf kepada pembaca UK). Aksen ungu pada frame matte-hitam dapat mendengarkan kembali ke Rig asli, tapi Superfly SS adalah benar-benar mesin modern.

Mulai dari depan, Superfly SS olahraga Bowie karbon fork baru BONTRAGER ini. Garpu saham memiliki pengemudi paduan untuk menjaga harga di cek, meskipun US $ 450 aftermarket Bowie Pro versi olahraga pengemudi karbon meruncing. Sama seperti garpu karbon ditawarkan oleh Niner dan Enve, yang Bowie memiliki 15mm melalui poros. Ini panduan juga telah terintegrasi untuk rem depan dan cukup izin untuk 29+ karet, harus Anda merasa perlu untuk daging sapi sampai volume untuk mengambil tepi off naik kaku Superfly ini.

The Superfly SS bingkai pada dasarnya adalah chassis paduan sama hardtails Superfly diarahkan Trek, dikurangi kabel berhenti dan port untuk routing internal. tubing yang sangat berbentuk, terutama di sekitar bagian bawah BB95 braket press-fit.
Berbeda dengan anggota lain dari garis Superfly, yang Superfly SS olahraga pintar sliding sistem 142x12mm poros. Pada pandangan pertama, rem belakang gunung tampaknya melekat chainstay tersebut. pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa itu sebenarnya bagian dari perakitan geser, sehingga tidak pernah ada kebutuhan untuk menyetel kembali caliper setelah menghapus roda atau tensioning rantai.

Sebuah singlespeed dengan rantai dikencangkan benar tidak memiliki kebutuhan untuk saham, 32t Balap Wajah sempit chainring / lebar, meskipun cincin warna-cocok adalah sentuhan yang bagus yang pasti untuk memenangkan hati dan pikiran jenis matchy-matchy. Ras Wajah juga memasok crankset, yang tepat kaku untuk menumbuk single-minded.

Rem cakram Shimano Deore yang luar biasa untuk harga - mereka benar-benar buck hukum semakin berkurang dengan modulasi yang luar biasa yang akan memberikan rem top-end dari beberapa tahun yang singkat lalu kabur uang mereka.

Stok dicap gigi 18T baja adalah sedikit item sekali pakai, tapi itu baik-baik saja, mengingat fakta bahwa roda aus dan banyak pengendara akan swap untuk menghitung gigi yang berbeda sesuai dengan jalan lokal mereka. The BONTRAGER Mustang rim dan cepat-bergulir XR2 Ahli keduanya tubeless kompatibel, sehingga Anda bisa mencukur sedikit lebih berat dari ini sepeda 20.4lb / 9.3kg, jika Anda begitu ingin.

Bagian-bagian kit cukup masuk akal untuk uang. Satu-satunya barang kami mengambil masalah dengan adalah aluminium BONTRAGER RL stang, yang mengukur dalam pada langka 690mm. Sementara stang ini akan dianggap luas sekali waktu, itu terlalu sempit untuk selera modern; pas luas satu, yang Anda selalu dapat ditebang akan membuat lebih masuk akal.

Di jalan yang Superfly SS adalah binatang gesit. The Bowie garpu adalah memaafkan sebagai salah satu harapkan dua batang karbon menjadi, yang mengatakan: jika Anda ingin naik pemaaf, Anda akan naik garpu suspensi. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Trek Superfly SS.

Frame : Alpha Platinum aluminum    
Seatpost : Bontrager alloy 27.2mm
Fork : Bontrager Double Bevel carbon    
Handlebar : Bontrager Race Lite Low Riser
Tire clearance : 3.0 front, 2.4 rear    
Grips : Bontrager Race Lite lock-on
Drivetrain : Singlespeed    
Stem : Bontrager Race Lite, 7-degree rise
Cranks : Race Face Ride 32t narrow-wide chainring    
Headset : FSA IS-2
Cassette : 18t cog    
Brakes : Shimano Deore/Alivio hydraulic
Chain : KMC Z7    
Sizes : 15.5, 17.5, 18.5, 19.5, 21.5, 23
Wheels : Bontrager Mustang Elite    
Color : Matte Black/Gloss Grape
Tires : Bontrager XR2 Expert, Aramid bead, 29×2.2    
Weight : 20.5 pounds
Saddle : Bontrager Evoke 2 chromoly rails

Sepeda Trek Superfly SS ini dibanderol dengan harga Rp 19.500.000. Meskipun keraguan tentang stang saham, yang Superfly SS adalah pilihan yang baik untuk pengendara mencari untuk menyederhanakan stabil mereka. Dan jika Anda merasa SS akan menulis cek yang paha depan Anda hanya tidak bisa cash, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Superfly 5. retails untuk harga yang sama dan dilengkapi dengan garpu suspensi dan 2x10 drivetrain.